Saturday, September 19, 2009

minal aidin wal faidzin :)

heylo. malem ini pada takbiran lohhhhhh hauahaha kali ini gue mau nulis lengkap, lagi mood nih gue ekekek

here it goes........................................
jadi hari ini gue buka puasa di payon kankan sama temen nyokap gue dari chicago wehehey dia pengen rasain makanan kampung gidudeh soalnya kan di sana jarang kan makanan indonesia. terus abis itu kita nganterin dia ke ace hardware, dia beli perlengkapan rumah gitu buat rumahnya yang di bsd. naaaah abis dari ace hardware kan kita nganterin dia pulang ke pasar baru, nah dalam perjalan ada orang jualan punching bag gitu, abal. nah orangnya bilang harganya 85 ribu kaaaaan buset mendingan beli di toko, karena dia gabisa nawar, dia okeoke aja -___- terus kan ada nyokap gue, jadi nyokap gue tawar 50 ribu 2 biji, dikasih lohhhhhhh
abis nganterin dia pulang, bokap gue laper terus pengen makan sop kaki alias sop kambing (gue gatau bedanya) yang di tebet gitu tapi kan tutup yaudah jadi nyokap gue ngasih zakat gitu buat orang2 di pinggir jalan. terus abis itu muter2 ngeliat anak anak ngegaul diatas kopaja/metromini -__- abis itu kita ke sop kambing alis sop kaki yang di deket sma 28 situ kan, gue gak terlalu suka krik. enakan yang dipuncak muahahahahahahahaha abis dari situ, gue jemput adek gue dirumah oma, dia sama sepupu2 gue pada main petasan gituuu. terus udah deh pulang, gue kan selama perjalanan online msn, gue minta maaf tuh satu2 ke orang2 huehehehehe

oiya, ini malem takbiran gue yang pertama loh di jakarta, biasanya di surabaya dong -_- haha hmm gue heran deh sama orang2 yang dikasih zakat tadi, yang muda2 kayaknya males gitu berusaha nyari kerja ckck gue kasian sih tapi yaaa gituuu yang paling gue kasian uang 10 ribu aja berharga banget buat mereka, padahal uang jajan kita aja segitu belom cukup kan? malah minta lebih kalo kita. terus ada yang lucu gitu orangnya kan dikasih uang terus katanya kurang soalnya anaknya ada 5 -_______________- kalo gue ya udah tau susah ngapain punya anak banyak2? sekolah kan mahal sekarang eaeaeaeaea ikut keluarga berencana kek sana wakakakakakakakak terus gue sebel tau sama ibu2 yang nyuruh anaknya kerja/ngamen itu kan tugasnya mereka, kenapa diserahin ke anaknya coba? hahahahha gue ceritanya lagi nasehatin orang2 nihh

udah ah udah malem besok mau sholat ied pula, bye bye

No comments:

Post a Comment