Tuesday, September 22, 2009

Lebaran 2009!

hallo kawanku huahaha minal aidin wal faidzin ya semua :) (telat) jadi gue tepatnya pada hari minggu gue berlebaran -__- gue bangun jam setengah 6 gitu kan padahal tidurnya jam 12 terus abis itu gue sikat gigi nyisir ganti baju (gamandi, malemnya udah mandi) terus berangkat untuk sholat ied di komplex oma. gue nyari temen-temen gue tapi pada ga sholat kayaknya :S terus terus kan ada cowo-cowo lucu gitu ternyata mereka cucunya temen opa gue hahaha malu deh sal. abis sholat gue pulang terus sarapan nonton tv abis itu mandiiiii. abis mandi kita pergi kerumah tante gue, tahun ini gue lebaran dirumah tantekutercinta -__- pas gue dateng, tamu-tamunya belom pada dateng, akhirnya kita foto keluarga dll dulu. abis itu tamu-tamunya dateng gue foto2 ngobrol dll. skip. malem2 main petasan/kembang api/mercon wakakakak kita ngumpulin uang buat beli itu terus pulang deeeeh huahaha -_- ganiat.

No comments:

Post a Comment